:::: MENU ::::

Selamat datang di Weblog pribadi saya. Semoga informasi yang saya berikan bermanfaat ya kawans!

  • Apakah Saat Ini Indonesia Siap Menjadi Pemain Utama Pada Industri Mobil Listrik Nasional?

  • Kontroversi Pembangkit Listrik Tenaga Sampah (PLTSa) Di Indonesia

  • Harga BBM Naik: Inilah Alasan Kenapa Subsidi BBM Harus Dikurangi

  • 6 Hal Yang Terjadi Jika Kita Mengaktifkan Energi Nuklir Di Indonesia

  • 7 Sumber Utama Energi Masa Depan

  • Hal-Hal Yang Perlu Diketahui Tentang Program Listrik 35000 MW Era Pak Jokowi

  • Apakah Pembangkit Listrik Tenaga Bayu Efektif Jika Diterapkan Di Indonesia?

Sabtu, 05 September 2015


Foto ini dikuti dari: vimeo.com

Pada tanggal 26 Agustus 2015 yang lalu, Koh Chen Pin alias CP dari Parkour Singapore menyelenggarakan kembali event Lion City Gathering II // LCG 2016 yang telah sukses diadakan pada edisi pertama Tgl. 6-8 Februari 2015 yang lalu. Berikut seruan undanganya:
 

Welcome to the 2nd edition of Lion City Gathering, LCG2016, the biggest Parkour Gathering in Asia! Come join us in Singapore for 3 days of training at some of the best parkour spots in the world!

DATES ARE CONFIRMED: 29th to 31st January 2016!

Last year saw an immense turn out, featuring big names such as Storror Blog and Team Farang, and numerous guests from Australia, China, Vietnam, France, Indonesia, Malaysia, Japan, Philippines and many more! Check out the official LCG 2015 video here:


Here are a youtube playlist of the couple of edits from various people of the previous LCG event!:
https://www.youtube.com/playlist?list=PLbYgKhq535ao9On4M8ZnHdDz-qVgaOk6y

Do keep a look out for updates on the event page as we announce the full event details and all the special international guests from Asia and the rest of the world ;)

Check out the previous event page: https://www.facebook.com/events/1510769405853262/
Nah bagi kalian yang tertarik ikutan Event yang keren ini, gak usah pikir panjang lagi. Karena saat ini sedang banyak informasi tentang promo tiket murah Pergi ke singapura.

Mau tau rincian biaya yang akan kalian keluarkan selama mengikuti acara ini? Berikut informasi yang berhasil saya dapatkan:

#Registration Fee: FREE!
#Paspor biasa (24 Halaman): IDR. 155.000,- SUMBER 
#Penginapan: Sekitar IDR. 1.200.000,- /2 night SUMBER 
Atau kalo mau hemat, CP mungkin dapat menyediakan penginapan gratis (tidur diemperan Gymnastic atau Rumah teman2 dari PKSG). Tapi sebaiknya konfirmasi dulu ke mereka ya tentang ketersediaan tempatnya. 
#Tiket Pesawat Pergi: IDR. 264.000,- + IDR 75.000,- for Airport Tax (Terbang dari Bandung) SUMBER dan
SUMBER INI 

#Tiket Pesawat Pulang: IDR. 684.675,- IDR Include Airport Tax (Arrived in Jakarta) SUMBER 
#Konsumsi: IDR. 300.000,- / 3 day. (Sumber dari temen yg udah pernah ikutan di event sebelumnya, tapi ini tergantung pribadinya juga sih.. kalo mau lebih murah lagi.. kreatif2 cari info makan murah aja. Atau kalo gak makan sehari sekali. :D)

Total pengeluaran:
Jadi saya anggap temen-temen belum punya paspor dan ini pengalaman pertama teman2 pergi ke singapura. InsyaAllah inilah total pengeluaran yang harus temen-temen persiapkan:
IDR. 2.678.675,- (Jika menginap 2 hari di Hotel), atau
IDR. 1.478.675,- (Dapat konfirmasi tempat menginap gratis dari temen2 PKSG).
Tapi ingat kalo gak mau beda jauh dari taksiran budget yang saya berikan diatas, temen-temen harus persiapkan semuanya dari sekarang. Karena biasanya harga tiket pesawat itu fluktuatif.

Emang apa sih benefit ikutan Event ini?
Kalian bisa menambah jaringan ke temen-temen Parkour diseluruh dunia, karena event ini tarafnya sudah International Parkour Gathering. Nantinya jika ada temen kita dari luar negeri sana pengen ngerasain trip ke Indonesia, mereka gak bingung mau kontak siapa.
Selain itu, bagi kalian yang pengen Trip ke luar negeri.. Otomatis kalian juga bakal punya banyak temen diluar negeri sana. Syukur2 mereka bakal memberikan penginapan gratis juga jika kita bepergian ke Jepang, Korea, Jerman atau Inggris misalnya. Tergantung kitanya juga, ikutan event ini cuma pengen ikut-ikutan atau pengen memperkuat silaturahmi sesama Praktisi Parkour atau tidak.

Penulis ikutan event ini gak ya? JUJUR AJA MAU BANGET!
Tapi apadaya saya harus menentukan prioritas hidup, ciyeelahhh.. Uang tabungan saya saat ini udah pas-pasan buat biaya kuliah. Kalo pas kerja dulu mah, masih enteng buat tanpa mikir ikutan event ini brooh. Penghasilan masuuk terus.


Semoga aja ada keajaiban yang bisa membantu saya ikutan event ini sekaligus menjadi pengalaman pertama saya trip ke luar negeri deh ya. Aamiin.

Okedehh cukup sekian informasi event kali ini, silakan tunggu update postingan saya lainnya ya!



Source

0 komentar:

Posting Komentar

Rakhmat's Home Enjoy!